Sukses

Tiket Java Soulnation Festival 2013 Ada di Liputan6.com!

Liputan6.com membuka kesempatan bagi para pecinta musik R&B dan Hip-hop untuk bisa nonton Java Soulnation 2013 secara gratis. Simak di sini!

Pihak Java Festival Production (JFP) yang bergerak sebagai promotor konser, bakal menampilkan event Java Soulnation Festival 2013 yang akan dibuka pada 4, 5, dan 6 Oktober 2013 mendatang. Pastinya, para penggemar musik R&B dan Hip-hop akan bergembira menyambutnya.

Empat panggung Java Soulnation Festival 2013 di Istora Senayan ini, bakal menampilkan sekitar 13 musisi luar dan 29 musisi dalam negeri. Semua pengisi acaranya akan memberikan performa terbaiknya di atas panggung.

Nah, demi memanjakan teman-teman, Liputan6.com kali ini membuka kesempatan bagi para pecinta musik R&B dan Hip-hop untuk bisa nonton Java Soulnation Festival 2013 secara gratis. Ingin tahu caranya?

Pertama-tama, coba jawab pertanyaan ini:

Siapakah mantan personel Westlife yang akan tampil bersama Billy Simpson di Java Soulnation 2013?

Bagaimana cara menjawabnya? Simak ketentuan kuis berikut ini:

1. Peserta kuis harus follow Twitter @Lip6Showbiz dan like Facebook fan pages Facebook, dan subscribe YouTube
2. Jawaban tidak boleh lebih dari 1
3. Semua isian harus diisi tanpa terkecuali
4. Kuis khusus untuk yang di JABODETABEK
5. Pengambilan hadiah tidak dapat diwakilkan

Gunakan akun Twitter Anda untuk memberi jawaban

Syarat atau ketentuan kuis ini bisa dilihat di sini: Kuis Java Soulnation Festival 2013 .

Kuis ini berlangsung mulai 1-3 Oktober 2013

Jadi, buruan ikuti kusinya. Para pemenang akan menyaksikan musisi-musisi internasional seperti Mamas Gun, Macy Gray, Far East Movement, dan Karmin.

Sementara itu, musisi dalam negeri yang bakal tampil di festival ini adalah Adhitya Sofyan, Tulus, Neonomora, Agrikulture, Raisa, Bottlesmokers, dan Dira Sugandi.

Ingat sekali lagi, ya. Event ini diadakan di Istora Senayan Jakarta Pusat pada 4, 5, dan 6 Oktober 2013 mendatang. Adapun tiket konser dijual mulai harga Rp 320 ribu hingga seharga Rp 836 ribu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini