Sukses

Heechul `Super Junior` Mohon Ampun Pada Pengemar

Heechul `Super Junior` memohon ampun kepada penggemarnya agar tak mengganggu hidupnya.

Rupanya cukup banyak juga idola yang merasa kesal dengan penggemar berlebihan. Setelah EXO yang sempat mengungkapkan rasa geram terhadap penggemar yang disebut sebagai Sasaeng, Heechul juga mengalami hal serupa.

Akibat penggemar semacama itu, Heechul sempat memohon ampun kepada penggemarnya. Salah seorang personel Super Junior itu sampai harus menutup akun Twitter pribadinya.

Heechul mengungkapkan uneg-unegnya kepada penggemar menyebalkan itu dengan cara unik. Ia memohon agar penggemar berhenti membuntuti dirinya, dilansir dari KPopstarz, Kamis (2/10/2013).

Heechul pernah memergoki sasaeng fans mencoba menginvasi rumahnya. Heechul mengakui sempat tak nyaman hingga merasa trauma dengan perlakukan penggemarnya yang secara berlebihan itu.

Selanjutnya, ia mengucapkan selamat tinggal pada akun Twitter pribadinya sehingga ia bisa merasakan hidup yang lebih nyaman. Tanpa media sosial, Heechul secara tak langsung mendapatkan ketenangan.

Heechul baru saja lepas dari wajib militer. Dalam waktu dekat, ia akan kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Super Junior untuk beraksi.(Des)