Sukses

'Cinta Jangan Kau Pergi', Lagu yang Bisa Bikin Ika Putri Sedih

Ika Putri punya perasaan tersendiri terhadap lagu 'Cinta Jangan Kau Pergi'. Ika pun memasukkan lagu tersebut di alaum terbarunya.

Ika Putri kembali menunjukkan esksitensinya di panggung musik tanah air. Bertempat di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013), dara berusia 27 tahun itu merilis album ke lima bertajuk 'Let's's Have Fun'. Di album itu, ada satu nomor lagu yang bisa bikin Ika menangis saat menyanyikannya.

Lagu yang dimaksud adalah 'Cinta Jangan Kau Pergi' (CJKP) yang pernah dipopulerkan diva asal Malaysia, Sheila Majid. Lagu itu punya nilai sejarah tersendiri dalam perjalanan hidup Ika.

"Aku sengaja memasukkan lagu ini karena aku memang suka lagunya. Ada histori di lagu ini buat aku," ungkap Ika membuka obrolan.

Tapi, asmara bukan jadi alasan Ika memasukkan lagu itu di album ini. "Aku sering bawain waktu ikut festival dan berjaya. Sering menang kalau nyanyi lagu ini. Aku ingin lagu ini ada di album aku, dengan rasa berbeda. Pendengar bisa memilih untuk menikmati yang mana," lanjutnya.

Let's Have Fun terdiri dari 12 lagu yang kental dengan nuansa pop.  Kali ini, Ika didukung beberapa musisi papan atas seperti Dewiq, Badai 'Kerispatih' dan Alam Urbach. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini