Sukses

Yuk Cari Tahu Kebiasaan `Aneh` Seleb Hollywood

Punya kebiasaan yang tak umum dilakukan orang kebanyakan? Tak hanya Anda, beberapa seleb Hollywood pun mempunyai kebiasaan yang tak lazim.

Punya kebiasaan yang tak umum dilakukan orang kebanyakan? Tak hanya Anda, beberapa seleb Hollywood pun mempunyai kebiasaan yang tak lazim. Mulai mengoleksi boneka barbie sampai mengumpulkan belati. Penasaran? Simak, ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman


Johnny Depp
Aktor tampan, Johnny Depp, yang berperan sebagai bajak laut bernama Captain Jack Sparrow ini punya hobi yang sedikit aneh. Pasalnya ia suka boneka. Tak bisa sembarang boneka, Depp hanya mengoleksi boneka barbie. Dikutip dari Thefrisky.com, Depp mengakuinya beberapa waktu lalu, "Aku memang suka bermain Barbie, kadang-kadang aku suka bermain juga bersama anakku. Tapi kadang-kadang ia memarahiku karena aku menirukan suara perempuan. "Ayah, tolong hentikan. Pakai suara asli ayah saja," kenangnya. Kekasih Amber Heard ini juga suka mengoleksi kerangka burung Dara.
3 dari 6 halaman


Angelina Jolie
Angelina Jolie, aktor yang sering mendapat peran sebagai cewek perkasa disetiap filmnya ternyata dalam kehidupan sehari-hari pun tak jauh berbeda. Lihat saja koleksi pribadinya yaitu berbagai macam belati. Awal ketertarikannya pada pisau tajam ini adalah ketika ibunya memberikan sebuah belati padanya. Setelah itu ia seperti tersihir untuk selalu membeli benda tajam ini. "Ibuku memberikan belati pertama padaku saat aku berusia sekitar 11 atau 12 tahun," katanya. Meneruskan kecintaannya pada benda ini, pasangan Brad Pitt tersebut juga memberikan kepada anak laki-lakinya, Maddox Jolie-Pitt. Maddox adalah anak pertama Angie dan Brad Pitt yang diadopsi dari panti asuhan di Kamboja.
4 dari 6 halaman


Mila Kunis
Mila Kunis punya hobi yang cukup nyeleneh. Meskipun seorang wanita, kekasih Asthon Kutcher ini ketangihan main game online. Nama permainannya adalah World of Warcraft. Wanita 30 tahun ini mengaku kepada juru warta sebuah majalah ternama beberapa waktu lalu dan kemudian sempat menjalani tes oleh Complex Magazine. Hasilnya, tak hanya jago memainkan game tersebut, Mila juga tahu banyak hal tentang online game.  
5 dari 6 halaman


Amanda Seyfried
Amanda mengakui kebiasaannya yang cukup bisa diacungi jempol. Pasalnya wanita seksi ini mengaku jika dirinya biasa melakukan multitasking job. "Aku selalu mengerjakan sesuatu secara bersamaan," katanya kepada Wetpaint.com. Coba bayangkan, sembari nge-gym atau melakukan aktivitas dengan bantuan mesin pembakar lemak, Amanda biasa merajut, bermain sudoku, dan juga sambil mendengarkan musik.
6 dari 6 halaman


Paris Hilton
Pewaris tunggal hotel mewah milik keluarga Hilton, Paris Hilton, ini punya kebiasaan yang kebanyakan wanita sepertinya tak mau melakukannya. Apa itu? Berburu katak. Baginya hobi ini adalah kegiatan favorit di waktu senggangnya. Kepada Hollywood.com, Paris mengakui hal tersebut. "Aku suka berburu katak," ungkapnya. Ia bahkan sampai pergi ke beberapa tempat demi hobinya tersebut. Dan Paris sampai membangun peternakan di sana. Namun setelah menangkapnya Paris akan melepaskan hewan amfibi itu. "Aku punya peternakan katak di Oakland, California, dan Nevada," tandasnya.(Ppt/Mer) 













* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.