Sukses

Orlando Bloom Bahagia Perankan Legolas

Aktor Hollywood Orlando Bloom menegaskan rasa senangnya perihal datangnya film 'The Hobbits: The Desolation of Smaug'.

Aktor Hollywood Orlando Bloom menegaskan rasa senang perihal datangnya film 'The Hobbits: The Desolation of Smaug'. Dikutip dari harian online Digital Spy, Jumat (4/10/2013), aktor kelahiran 13 Januari 1977 itu mengaku bahagia bisa kembali menjadi sosok Pangeran Elf, Legolas.

Diketahui, sebelum munculnya trilogi The Hobbits, Bloom sempat ambil peran serupa di trilogi fenomenal 'Lords of The Rings'.

"Ini adalah sebuah kebahagiaan." ucap Bloom. "Saya banyak mengalami masa indah saat memerankan karakter tersebut. Dan sekarang, begitu bisa memakai wig pirang itu lagi, rasanya benar-benar luar biasa." lanjut Bloom menambahkan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, tak hanya menghadirkan jalan cerita yang lebih kelam dari pendahulunya, sang sutradara Peter Jackson juga memasukkan salah satu karakter ikonik dari adaptasi karya J.R.R. Tolkien sebelumnya, Legolas (Lords of The Rings).

Menanggapi hal itu, Peter pun langsung memberikan alasannya. "Legolas adalah putra dari raja Thranduil, dan Thranduil sendiri merupakan salah satu karakter penting di buku 'The Hobbit'. Nah, karena Elf itu mahluk abadi, semuanya jadi masuk akal bila Legolas ambil bagian di misi tersebut," ucapnya bersemangat.

Seperti diketahui, 'The Hobbit: The Desolation of Smaug' merupakan kisah lanjutan dari film The Hobbits: An Unexpected Journey [baca: The Hobbits: Unexpected Journey, Haruskah Dibuat Trilogi?]. Didistribusikan oleh New Line Cinema, prekuel kedua dari trilogi 'Lords of The Rings' ini direncanakan rilis pada 13 Desember 2013 mendatang.(Feb)