Sukses

KARA Coba Bertahan Meski Nyaris Hancur

Girl band ternama Korea Selatan KARA mencoba bertahan meski nyaris hancur.

Di tengah gencarnya promosi yang dilakukan demi karya terbarunya bertajuk Damaged Lady, kabar kurang sedap tengah mengintai girl band ternama asal Korea Selatan KARA. Girl band yang digawangi Gyuri, Seungyeon, Hara, Jiyoung, dan Nicole disbeut-sebut berusaha bertahan meski akan hancur dalam waktu dekat.

Hal itu akan terjadi karena Nicole--salah seorang personel KARA--tak akan melanjutkan kontraknya bersama DSP Media, manajemen yang menaungi KARA.  Nicole menyebutkan dirinya akan membiarkan kontrak kerja samanya habis dengan sendirinya per Januari 2014 mendatang, dilansir dari OhKpop, Jumat (4/10/2013).

Sementara itu, Park Gyuri, Han Seung Yeon dan Goo Hara telah menandatangani pembaruan kontrak. Sayangnya,  Jiyoung juga belum menandatangi kontrak. Ia masih memikirkan masak-masak apakah akan melanjutkan bersama KARA atau mengikuti jejak Nicole.

Pasalnya, Jiyoung berencana untuk belajar di luar negeri. Jiyoung melakukan debut bersama KARA di usia yang sangat belia. Ia ingin melanjutkan sekolahnya yang selama ini menjadi impiannya.

Dengan hengkangnya Nicole, KARA dilaporkan diambang kehancuran. Apalagi jika Jiyoung juga ikut mengikuti jejak Nicole. Namun, agensi KARA menyebutkan girl band ini akan tetap eksis dengan personel yang ada.(Des)