Sukses

Kolaborasi Indonesian Voices feat Shane Filan di Java Soulnation

Ajang Java Soulnation Festival (JSF) 2013 hari pertama juga diramaikan oleh penampilan Indonesian Voices.

Ajang Java Soulnation Festival (JSF) 2013 hari pertama juga diramaikan oleh penampilan Indonesian Voices. Ada empat penyanyi baru yang tergabung dalam grup tersebut. Mereka merupakan finalis dari dua ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan The Voices Indonesia.

Regina Ivanova, Kamasean, Agseisa dan Billy Simpson mendapat kesempatan untuk tampil menyanyikan dua lagu di hadapan ribuan penonton yang memadati LA Lights Main Stage, Istora Senayan, Jakarta, Jumat (4/10/2013).

Regina Ivanova tampil membuka penampilan Indonesian Voices lewat single perdananya bertajuk 'Terlalu Indah'. Penyanyi berusia 28 tahun itu juga mendapat perhatian penonton lewat lagu 'One And Only' yang dipopulerkan oleh Adele.

Billy Simpson masuk menggantikan Regina membawakan single perdananya berjudul 'Sabarlah'. Jawara The Voice Indonesia ini sukses membuat ratusan penonton yang menyemut di depan panggung bernyanyi bersama. Histeria penonton kembali terdengar kala penyanyi berkacamata itu melantunkan lagu milik band Coldplay berjudul 'Fix You'.

Agseisa, yang juga merupakan penyanyi jebolan The Voice, masuk menggantikan Billy Simpson melantunkan lagu 'Cintamu Menjauh'. Kemudian ia melanjutkan penampilannya lewat lagu 'Wrecking Ball' yang dipopulerkan Miley Cyrus.

Tak mau kalah dengan penampilan Regina, Billy Simpson dan Agseisa, Kamasean memulai penampilannya dengan melantukan lagu 'How Could You'. Mengenakan dress berwarna ungu, Sean memperlihatkan kemampuannya mengolah vokal lewat single perdananya itu.

Kemudian, Kamasean memperlihatkan kebolehannya bermain keyboard melantunkan lagu milik Alicia Keys yang berjudul 'If Aint Got You'. Aksi remaja berusia 18 tahun ini dengan sukses mencuri perhatian penonton yang sudah tak sabar melihat penampilan mantan personel Westlife, Shane Filan.

Kolaborasi keempat penyanyi yang tergabung dalan Indonesian Voices pun terjadi. Kamasean, Agseisa, Regina dan Billy Simpson bernyanyi bersama di atas panggung untuk menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Chrisye. Lagu 'Cinta' dinyanyikan Indonesian Voices dengan aransemen yang mampu membuat penonton bergoyang.

Aksi Indonesian Voices tak berhenti sampai disitu. Mereka juga menyanyikan lagu 'Daylight' yang populer dinyanyikan band Maroon 5. Dan akhirnya, tiba giliran Shane Filan, penyanyi yang sukses di industri musik dunia bersama boyband Westlife.

Shane yang tampil dengan busana casual berwarna hitam mencoba untuk memperdengarkan lagu-lagunya seperti 'Everytime' dan 'About You'. Lagu tersebut merupakan single Shane semenjak memutuskan untuk bersolo karier dan tak lagi bernyanyi bersama Westlife.

Pria asal Irlandia ini sadar jika kebanyakan penonton menginginkannya menyanyikan lagu-lagu yang pernah dibawakannya bersama Westlife. Sebelum turun panggung, Shane memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu 'Flying Without Wings' bersama Indonesian Voices. Penonton pun ikut larut bernyanyi bersama hingga part terakhir lagu yang populer pada tahun 2000 tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini