Sukses

Wah, Lindsay Lohan Ingin Buka Tempat Rehabilitasi Narkoba

Setelah menjalani rehabilitasi selama 90 hari atas perintah pengadilan, kini Lindsay Lohan mengaku sudah bersih dari narkoba dan alkohol.

Setelah menjalani rehabilitasi selama 90 hari atas perintah pengadilan, kini Lindsay Lohan mengaku sudah bersih dari narkoba dan alkohol. Bahkan, sang ayah, Michael Lohan menjelaskan kalau anaknya akan membuka tempat rehabilitasi sendiri.

Menurut berita yang dilansir dari Hollyscoop.com, Selasa (8/10/2013), Lindsay bersumpah tidak akan mabuk lagi. Pemain film Mean Girl ini berpikir ingin membantu orang lain yang sedang berjuang untuk melepaskan diri dari kecanduan dan masalah penyalahgunaan obat-obat terlarang.

Lindsay ingin membuka pusat rehabilitasi sendiri. Dan Michael Lohan menegaskan itu adalah sebuah proyek yang harus dipertimbangkan dengan matang.

Dan sepertinya Lindsay tak ingin menanam modal seorang diri. Ia pun mengajak beberapa temannya yang kaya untuk ikut menjadi investor. Dengan membuka bisnis, diharapkan Lindsay tak meninggalkan kariernya di dunia akting.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini