Sukses

Alasan Kiki Fatmala Ogah Tinggal di Bali

Lama tak muncul di layar kaca, ternyata artis "bom seks" era 80-an, Kiki Fatmala tengah sibuk berbisnis.

Lama tak muncul di layar kaca, ternyata artis "bom seks" era 80-an, Kiki Fatmala tengah sibuk berbisnis. Hebatnya, pemeran Si Manis Jembatan Ancol ini memilih properti yang cukup menggiurkan. Bisnis ini telah dilakoni Kiki sejak satu setengah tahun belakangan.

Alhasil, dirinya sering bolak-balik Bali untuk mengontrol bisnis propertinya tersebut. "Aku di Bali sudah setahunan, aku beli properti, beli vila, terus aku jual atau aku sewain vilanya. Ya bisa dibilang terjun ke dunia properti, bukan sebagai agen saja tapi investor. Aku sudah enam bulan ini balik ke Jakarta, vila di sana sudah tersewa semua. Tapi November nanti, berencana ke sana lagi," kata Kiki Fatmala ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2013).

Meski merasa betah berada di Pulau Dewata, namun artis 43 tahun ini enggan untuk menetap tinggal di Bali. Pasalnya, Kiki sering merasa kesepian karena hampir semua temannya ada di Jakarta.

"Kalau untuk tinggal di Bali itu nggak ya, lebih ke hiburan saja. Jika kita ada kerjaan memang enak di sana, tapi kalau nggak ada kerjaan agak kesepian ya karena teman-teman kan pada di Jakarta," papar Kiki.

"Untuk mencari teman baru kan nggak gampang. Kayaknya kurang cocok untuk tinggal di sana," tambahnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini