Sukses

Ivan Fadilla Beradegan Mesra, Venna Melinda Cemburu?

Beberapa waktu belakangan ini, Ivan Fadilla tengah disibukkan dengan serangkaian kegiatan di dunia entertain.

Beberapa waktu belakangan ini, Ivan Fadilla tengah disibukkan dengan serangkaian kegiatan di dunia entertain. Mulai dari syuting sinetron stripping Cinta Yang Sama di SCTV, hingga jadi model videoklip pedangdut Ine Chyntia berjudul Selalu Bersamamu.

Dalam videoklip tersebut, Ivan harus melakoni berbagai adegan mesra dengan Ine. Lantas, cemburukah Venna Melinda? Kuasa hukum Venna, Kemala Dewi memiliki pendapat sendiri mengenai hal itu.

"Saya hanya tertawa saja saat melihat adegan mesra Ivan dan Ine Cynthia di tayangan infotainment. Saya kurang tahu dalam hatinya Mbak Venna, apakah dia cemburu atau tidak," kata Kemala Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).

Selain itu, diakui Kemala, jika kliennya tersebut kini hanya menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya, Verrell dan Athalla. Venna pun kini sudah pasrah dengan hasil persidangan nanti.

"Bagi Mbak Venna sekarang hanya anak-anak. Mbak Venna berserah saja sama yang di atas (Tuhan)," ujarnya.

Namun, Kemala enggan berkomentar banyak mengenai eksistensi Ivan di tengah kasus cerai yang sedang dijalaninya ini. Dirinya menganggap hal itu lumrah.

"Mungkin Mas Ivan lagi nge-hits. Syutingnya banyak, di mana-mana," tuntas Kemala Dewi.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini