Sukses

Ivan Fadilla-Venna Melinda Kompak Jaga Anak, Rujuk?

Meski sedang menjalani proses cerai, namun Ivan Fadilla dan Venna Melinda tetap kompak menjaga anak.

Meski sedang menjalani proses cerai, namun Ivan Fadilla dan Venna Melinda tetap kompak menjaga anak. Pemandangan itu terlihat kala Venna menemani putra keduanya, Athalla Naufal, yang sedang dirawat di rumah sakit pascaoperasi usus buntu.

"I love you Athalla, mama akan terus menjagamu," tulis Venna Melinda di personal message Blackberry Messenger miliknya, Senin (7/10/2013) malam.

Hal itu dibenarkan oleh Ivan. Selama Athalla sakit, memang Venna lah yang menjaganya semalaman. "Si kecil (Athalla) sedang di rumah sakit operasi usus buntu, Venna yang menemani tidur di sana. Athalla dari Jumat malam di rumah sakit, Sabtu pagi itu dia operasi," ujar Ivan Fadilla ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).

Tak hanya itu, keduanya silih berganti menjaga Athalla. Jika Ivan berhalangan, maka Venna lah yang menemani. Pun begitu Ivan, ketika Venna memiliki urusan lain, dirinya lah yang setia di samping Athalla. Kemudian, baik Ivan atau Venna juga sering berdiskusi soal anak-anaknya.

"Iya gantian, namanya orangtua ingin anaknya yang terbaik. Banyak diskusi soal anak, perawatan setelah operasi," papar Ivan.

Gejala usus buntunya ini memang sudah diidap Athalla sejak enam tahun lalu. "Ini (usus buntu) dari enam tahun lalu, dia mengalami sakit perut. Sudah lama dia sakit sampai pembuluh usus pecah, akhirnya harus operasi," tuturnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini