Sukses

Gracia Indri Menikmati Akting Jadi Orang Jahat

Dalam setiap sinetron yang dibintanginya, artis Gracia Indri kerap mendapatkan peran-peran antagonis (orang jahat).

Dalam setiap sinetron yang dibintanginya, artis Gracia Indri kerap mendapatkan peran-peran antagonis (orang jahat). Kendati sempat khawatir dengan imagenya, kini mantan kekasih Samuel Zylgwynn itu mulai menikmati dalam menjalani peran-peran jahat yang diterimanya di sinetron.

"Antagonis halal kok, nggak ada yang perlu ditakutkan lagi. Itu rezeki dari Tuhan. Nggak enakkan saingan sama Shireen Sungkar kalau main protagonis (orang baik)," kata Gracia bercanda saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013) malam.

Bintang sinetron Bidadari ini menyadari jika dirinya tak bisa lepas dari peran-peran sebagai orang jahat sejak pertama kali muncul di dunia akting. Sebab, Gracia jarang mendapat tawaran untuk tampil sebagai orang baik.

"Waktu main sinetron Bidadari saja aku masih kecil kan, sudah antagonis. Jadi efeknya sampai sekarang, langganan antagonis," terang Gracia.

Ia juga mengatakan, tak khawatir dengan reaksi masyarakat yang melihatnya selalu menjadi orang jahat di sinetron. Menurut Gracia, masyarakat saat ini sudah pintar membedakan akting dengan realita sehari-hari.

"Itu rezeki dari Tuhan. Selama Tuhan kasih peran antagonis, ya buat aku nggak apa-apa. Karena aku sendiri menikmati setiap peran dan karakter yang aku mainkan," tutup Gracia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini