Sukses

Tiket Konser Kim Jaejoong "Disapu Bersih" Penggemar

Tiket konser Kim Jaejoong langsung diserbu penggemarnya dalam waktu hitungan menit.

Kim Jaejoong dicintai penggemarnya. Setiap kali personel JYJ ini menggelar konser, fans akan memberikan animo yang sangat besar. Hal itu terbukti dalam aksi Kim Jaejoong yang bakal digelar di Seoul, Korea Selatan.

Tiket konser Kim Jaejoong "disapu bersih" oleh penggemar. Agensi yang menaungi JYJ--C-Jes Entertainemnt--mengatakan, Rabu (9/10/2013), 14 ribu tiket yang disediakan langsung ludes dibeli penggemar Kim Jaejoong dalam waktu 15 menit.

Kim Jaejoong memang tengah meroket berkat penampilannya dengan wajah imut, di saat yang bersamaan tetap macho. Apalagi setelah Kim Jaejoong mengeluarkan musik dalam Nihongo atau bahasa Jepang beberapa waktu lalu.

Pesona Kim Jaejoong yang berdandan ala visual kei pun langsung melekat di hati penggemarnya. Kim Jaejoong pun akan kembali dengan karya terbaru. Musik Kim Jaejoong ini siap dirilis Oktober mendatang.

Di musik terbaru ini, lagi-lagi Kim Jaejoong mengubah penampilannya. Ia meng-hilight rambutnya menjadi blonde. Image sebagai pangeran dari dunia anime ini pun makin kental.(Des)