Sukses

Para Bintang Film Superhero Terlibat Operasi FBI

American Hustle, sebuah film drama yang mengisahkan sebuah operasi FBI melibatkan nama-nama bintang film superhero.

Sebuah film drama terbaru arahan David O. Russell yang sedang dipersiapkan untuk dirilis, baru-baru ini memperlihatkan sebuah trailer terbarunya. Berjudul American Hustle, film ini bakal banyak bertaburan bintang-bintang yang pernah bermain sebagai tokoh adaptasi komik superhero.

Sebut saja Christian Bale sang aktor Batman di trilogi The Dark Knight, Amy Adams yang berperan sebagai Lois Lane di Man of Steel, Jeremy Renner yang bermain sebagai Hawkeye di The Avengers, serta Jennifer Lawrence yang memainkan tokoh Mystique di X-Men: First Class.

Aktor Bradley Cooper yang baru-baru ini didaulat mengisi suara karakter Rocket Raccoon di Guardians of the Galaxy juga menjadi bintang utama di film ini. Bahkan, ia juga sempat terlibat akting sebagai tokoh utama bersama Jennifer Lawrence di Silver Linings Playbook.

Cerita di dalam filmnya sendiri berkisah mengenai seorang penipu bernama Irving Rosenfeld (Christian Bale) yang ditemani oleh partnernya, Sydney Prosser (Amy Adams) untuk bekerja sebagai agen FBI bersama Richie DiMaso (Bradley Cooper).

Di trailer terbarunya, tampak akting para bintang yang pernah menjadi tokoh-tokoh adaptasi komik superhero itu bermain dengan sangat baik. Dari segi drama dan beberapa unsur ketegangan serta laga pun cukup terasa, hingga membuat kita tidak sabar untuk menontonnya.

Direncanakan, American Hustle bakal tayang perdana pada 25 Desember 2013 secara luas dan serentak. Semoga saja aksi para bintang superhero di film drama ini bisa terlihat sangat memuaskan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini