Sukses

Alasan Delon-Yeslin Wang Tunda Punya Anak

Dua tahun menikah, Delon dan Yeslin Wang belum juga dikaruniai anak. Rupanya, mereka sengaja menahan punya momongan demi karir.

Dua tahun sudah pasangan Delon dan Yeslin Wang menjalani mahligai pernikahan. Akan tetapi, hingga saat ini, keduanya masih betah menjalani hidup tanpa anak.

Delon dan Yeslin juga belum menjalankan program kehamilan untuk mempercepat kehadiran buah hati. Menurut keduanya, rencana untuk memiliki anak memang ditunda hingga beberapa tahun ke depan.

"Kami sepakat program (anak) belum sekarang. Mau enjoy berduaan dulu," tutur Yeslin saat ditemui bersama Delon di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).

Pasangan yang menikah pada 20 Mei 2011 itu berencana untuk punya anak hingga memiliki waktu yang dirasa tepat. Sebab, Yeslin juga mengetahui kesibukan Delon yang sibuk mengurus berbagai pekerjaan, termasuk diantaranya merilis dan mempromosikan album terbaru.

"Dia (Delon) kan masih berkarya. Makanya kami santai saja (punya anak)," tandas Yeslin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.