Sukses

Hilangkan Stres, Indra L.Bruggman Terbiasa Lakukan Ini

Indra L. Bruggman punya cara sendiri untuk menghilangkan stres. Caranya dengan memutar musik romantis.

Indra L.Brugman punya cara tersendiri dalam menghilangkan beban pikiran yang dipicu dari stres yang dialaminya. Pria berusia 32 ini mengaku kerap mengalami stres karena menghadapi rutinitas pekerjaan yang dijalaninya sehari-hari.

Salah satu hal yang biasa dilakukan bintang sinetron 'Jinny Oh Jinny' dalam menghilangkan stres yang dialaminya yakni dengan banyak mendengarkan musik-musik berirama romantis.

"Musik yang romantis kalau didengerin bisa ikut menurunkan stres lho. Saya sendiri sudah membuktikan dan biasa melakukan itu," ucap Indra saat ditemui di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (10/10/2013).

Selain mendengarkan musik, Indra juga memilih untuk mengonsumsi makanan yang punya efek rasa 'menyenangkan'. Biasanya, Indra memilih untuk menyantap makanan yang memiliki rasa manis.

"Biasanya minum susu manis dan makan coklat kalau lagi stres. Nggak tahu kenapa, kalau sudah makan makanan manis seperti itu, stres biasanya berkurang dan hilang," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini