Sukses

Venna Melinda Pastikan Tak Akan Hadiri Sidang Putusan Cerai

Venna Melinda berjanji tak akan menghadiri sidang perceraiannya. Banyak alasan, salah satunya untuk menghargai perasaan dua anaknya.

Venna Melinda buka suara mengenai ketidakhadirannya dalam setiap sidang cerainya dengan Ivan Fadilla. Menurut Venna, hal itu dilakukan untuk menghargai perasaan kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

"Untuk sidang perceraian mohon maaf, saya juga tidak mau hadir di pengadilan agama sekarang. Bukan karena saya tidak menghargai proses, tapi saya tentu menghargai perasaan Athalla dan Verrell," ucap Venna Melinda di daerah Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).

Selain itu, Venna juga merasa kehadirannya di persidangan justru akan memperkeruh suasana sidang. Putri Indonesia 1994 ini mengaku sering disudutkan tiap kali hadir sidang.

"Kalau saya lihat, pengadilan bukan untuk menyelesaikan perceraian itu sendiri, tapi lebih banyak memanuver saya. Ya menyudutkan saya dengan kepentingan lain, kalau saya hadir itu seperti terjebak. Jadi saya sudah punya kuasa hukum, saya rasa mereka paham ya fakta hukumnya," ujarnya.

Bahkan, artis kelahiran 20 Juli 1972 ini memastikan jika dirinya juga tak akan hadir pada saat keputusan hakim. "Insyaallah tidak datang (saat vonis), saya menghindari datang ke pengadilan. Karena saya bilang atmosfernya tidak seperti orang bercerai biasa, saya lebih baik save diri saya untuk hal positif," ujar Venna. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini