Sukses

Venna Melinda Siap Menjanda

Venna Melinda justru mengaku telah siap untuk berpisah dari suami yang menikahinya 17 tahun lalu.

Tak lama lagi, Venna Melinda akan menyandang status janda. Sidang cerainya dengan Ivan Fadilla telah berjalan hampir 9 bulan lebih dan tinggal menyisakan dua agenda; kesimpulan dan putusan. Menghadapi kenyataan itu, Venna justru mengaku telah siap untuk berpisah dari suami yang menikahinya 17 tahun lalu tersebut.

"Yang jelas kalau mental sudah siap, saya persiapkan sejak saya datang pertama ke pengadilan agama. Saya diberikan Allah, jiwa yang suka mengambil keputusan," ujar Venna Melinda di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).

Putri Indonesia 1994 itu sudah merasa mantap dengan keputusannya tersebut. Venna juga mengaku akan terus mempertahankan prinsip yang telah diutarakannya selama ini.

"Saya orangnya, dalam hidup tidak mau setelah ngomong A keluarnya B. Kalau cerai keinginan orang yang 21 tahun saya cintai dan dia sudah memutuskan menalak saya, mediasi dia tetap nggak mau. Intinya saya harus maju ke depan, saya sendiri," kata pemain film Catatan Si Boy II ini.

Tak hanya itu, Venna juga berterima kasih dengan apa yang telah terjadi selama proses cerainya tersebut. Meski merasa disudutkan namun Venna yakin dapat melewati cobaan yang datang kepadanya.

"Saya justru berterima kasih diberikan cobaan, proses perceraian sembilan bulan. Saya berterima kasih untuk orang yang menyudutkan saya, bukannya down, tapi satu titik tahan ujian. Insyaallah kedudukan saya berpengaruh, kalau bisa lewat ini insyaallah bisa," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini