Sukses

Mery Geboy Sempat Dikomplain Karena Terlalu Panas

Sebagai pedangdut, Merry Geboy pun tak lepas dari imej negatif. Mery pun sempat dikomplain karena dianggap terlalu seksi.

Penyanyi dangdut memang selalu lekat dengan image seksi. Bahkan tak jarang banyak orang meremehkan profesi yang satu ini. Mery Geboy pun mendapat perlakuan yang sama. Karena dinilai terlalu panas di atas panggung, wanita bernama asli Meri Merpati ini sempat dikomplain penonton saat tampil di atas panggung.

"Iya aku pernah dikomplain gara-gara pakaiannya terlalu seksi. Tampilannya diminta agak sopan," katanya ketika berbincang dengan tim Liputan6.com, baru-baru ini.

Para penonton sepertinya risih melihat Mery dengan baju yang terbuka atau goyangan yang dianggap terlalu erotis. Namun wanita dengan tinggi 163 cm ini menanggapi hal ini sebagai masukan yang sah-sah saja "Ya lalu, aku mulai kurangi. Ganti baju yang agak tertutup. Seski tapi yang wajar," ucapnya.

Diakui ibunda Mery, Mulyati, bukan hanya itu, cibiran dan teguran dari tetangga sekitar kediamannya pun sempat terdengar. "Ada juga yang seperti itu (cibiran dari tetangga) kan orang ada yang nggak suka juga pastinya. Tapi kami biasa saja," tuturnya.

Parahnya, komplain tidak berhenti sampai di sini. Mery juga sampai digosipkan telah meninggal dunia. Ia mendengar kabar itu dari temannya yang menelpon ibunda Mery, Mulyati. Kabar itu jadi heboh lantaran banyak teman yang menghubungi keluarganya terkait hal ini. 

"Bu, Mery-nya ada? Katanya meninggal bu? Kabar itu benar atau tidak?," kata Mery menirukan suara temannya. Ia juga sempat kaget dengan hal itu. Namun segera menepis rumor tersebut.  (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini