Sukses

Quentin Tarantino: Batman Tak Menarik!

Quentin Tarantino enggan komentari film Batman Vs Superman yang saat ini sedang dipersiapkan untuk memasuki masa produksi.

Quentin Tarantino menolak untuk memberi komentarnya perihal proyek Batman Vs Superman yang saat ini tengah menjadi pembicaraan di seluruh dunia.

Menurutnya, dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (11/10/2013), sutradara Django Unchained tersebut menganggap Batman sebagai karakter yang kurang menarik untuk diulas.

"Saya harus mengakui kalau saya benar-benar tidak memiliki sebuah pendapat. Kenapa? Karena Batman bukanlah karakter yang sangat menarik.

"Bagi beberapa aktor. Ada hal-hal yang tidak bisa dimainkan. Saya pikir Michael Keaton adalah yang terbaik, dan saya mengucapkan semoga berhasil untuk Ben Affleck. Tapi, anda tahu siapa yang menjadi Batman terbaik? Alec Baldwin di era 1980an," ujarnya terus terang.

Dan entah apa alasannya, jika menyimak 10 rekomendasi film yang dimuat oleh Tarantino, tak ada pula judul Man of Steel di film tersebut.

[Baca juga: Kata Quentin Tarantino, 10 Film Ini Bagus!]

Sekuel kedua Man of Steel resmi menghadirkan Batman sebagai salah satu sosok villainnya. Kembali dinaungi oleh dua perusahaan besar yakni Warner Bros dan Legendary Pictures, proyek raksasa ini pun direncanakan tayang mulai 17 Juli 2015 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.