Sukses

Perani Film Erotis, Bintang `Pacific Rim` Tertekan

Rasa ketidakpuasan fans terhadap para pemeran '50 Shades of Grey' ternyata sempat membuat sang pemeran utama, Charlie Hunnam tertekan.

Rasa ketidakpuasan fans terhadap para pemeran film erotis '50 Shades of Grey' ternyata sempat membuat sang pemeran utama, Charlie Hunnam tertekan. Bahkan, seperti dikutip dari harian Digital Spy, Sabtu (12/10/2013) bintang Pacific Rim tersebut sempat merasa ketakutan saat pertama kali mendengar kabar tersebut.

"Semua itu cukup menghantui saya." ucap Hunnam. "Mungkin saya bukanlah orang yang diharapkan untuk karakter ini." lanjutnya menambahkan.

Beruntung, alih-alih mundur, aktor kelahiran 10 April 1980 ini justru mengaku tertantang untuk bisa memerankannya dengan baik. Menurutnya, selama hasilnya bisa baik, maka semua ketidakpuasan tersebut bisa diluruskan.

"Saya selalu melakukan hal dengan serius. Dan saat ini, saya sedang berniat untuk mendalami karakter yang akan saya mainkan." pungkas Hunnam.

Menyimak jejak karir mereka sebelumnya, Charlie Hunnam sendiri dikenal lewat peran apiknya di film sci-fi buatan Guillermo del Toro, 'Pacific Rim'. Sedangkan Dakota Johnson yang kedapatan peran sebagai lawan mainnya, meski masih tergolong baru di industri film Hollywood, dirinya juga kerap dipuji lewat cara beraktingnya yang baik.

Terutama saat beraksi di film 'The Social Network' bersama Jesse Eisenberg dan Andrew Garfield. Dikabarkan, di dalam film tersebut, sang sutradara David Fincher sampai memuji kemampuan akting Dakota yang dianggap memiliki potensi luar biasa.

Alhasil, begitu melihat keduanya beradu akting dalam sebuah audisi, salah satu produser 50 Shades of Grey, Michael De Luca pun langsung angkat tangan untuk menyatakan rasa kagum kepada mereka. "Audisi yang menakjubkan, chemistry keduanya benar-benar kuat." pungkasnya [baca: Dakota Johnson Bintangi 50 Shades of Grey].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.