Sukses

Jamie Foxx Perankan Aktivis Martin Luther King Jr

Jamie Foxx menarik minat para sineas untuk mengajaknya bermain sebagai salah satu tokoh aktivis kenamaan, Martin Luther King Jr.

Sebagai salah satu aktor berkulit hitam yang sukses saat ini, Jamie Foxx menarik minat para sineas untuk menariknya bermain sebagai salah satu tokoh aktivis yang sangat populer di masanya berkat perjuangannya menyetarakan hak asasi manusia di Amerika Serikat.

Adalah Martin Luther King Jr sosok tokoh yang rencananya hendak dimainkan oleh Jamie Foxx. Jika jadi, maka sang aktor bakal bermain di sebuah film biografi dimana sosok Oliver Stone sedang diincar menjadi sutradaranya.

Dilansir dari The Wrap melalui NME (13 Oktober 2013), tiga sumber yang dianggap terpercaya menginformasikan mengenai proses negosiasinya dimana Jamie dan Oliver sedang terlibat di dalamnya. Keduanya pernah bekerjasama dalam film Any Given Sunday pada 1999.

Produser yang sedang mendanai film ini adalah Steven Spielberg yang mengajak pihak Dreamworks, yaitu Suzanne de Passe, Madison Jones, dan Sam Nappi, dimana beberapa anggota keluarga Martin juga diharapkan bisa menjadi produser eksekutif film yang dinaskahi Kario Salem itu.

Dalam waktu dekat ini, Jamie Foxx bermain sebagai Electro, salah satu musuh utama Spider-Man di film The Amazing Spider-Man 2 yang rencananya ditayangkan pada 2 Mei 2014 mendatang.

Jamie Foxx yang pernah menjadi pemeran Django di film Django Unchained itu juga mengaku sangat berminat memerankan sosok petinju legendaris, Mike Tyson dalam film biografi yang sedang dalam pengembangan nanti.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.