Sukses

Russel Brand Telah Lama Incar Cheryl Cole?

Russel Brand mulai terbuka mengenai wanita yang dia sukai. Cheryl Cole yang berhasil menjeratnya.

Russel Brand biasanya jarang mengungkapkan masalah pribadinya di hadapan publik. Mantan suami penyanyi Katy Perry ini bahkan masih bungkam mengenai alasan perceraiannya.

Namun Rusel Brand berbeda ketika terpesona dengan Chery Cole. Baru kali ini, komedian ternama tersebut mengungkapkan di hadapan publik jika dirinya tertarik dengan Cheryl Cole.

"Begitu mengetahui Cheryl Cole telah single lagi, Russel Brand langsung mengincarnya," kata salah satu orang dekat Russel Brand, dilansir dari ZeeNews, Rabu (16/10/2013).

Bahkan, Russel Brand telah mengajak Cheryl Cole untuk datang ke acara yang akan dibintanginya. "Russel Brand telah mengrimkan tiket ke staff Cheryl Cole agar mereka bisa datang bersama."

Russel Brand yakin jika Cheryl Cole akan menikmati pertunjukan yang akan menjadi tontonan mereka. Ternyata diam-diam, Russel Brand telah cukup lama mengincar Cheryl Cole.

Namun sumber tak mau menyebutkan waktu pasti Russel Brand mulai terpana pada si cantik yang satu itu. "Waktu pastinya kurang terlalu tahu. Russel Brand mengidolakan Cheryl Cole sama seperti pria pada umumnya."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.