Sukses

Elton John Sempat Diramal Sebagai Penyanyi Gagal

Elton John ternyata sempat tak disukai oleh sebuah acara televisi. Duh, kenapa ya?

Elton John merupakan salah satu penyanyi terhebat di dunia. Pria asal Inggris ini telah menelurkan banyak karya yang melejit dan disukai hingga saat ini, salah satunya lagu Candle in the Wind yang menjadi lagu ketika prosesi pemakaman Lady Diana berlangsung. Namun sebelum menjadi saat ini, perjalanan Elton John di dunia hiburan cukup panjang.

Elton John bahkan sempat diramal menjadi penyanyi yang gagal saat tampil di sebuah acara berbakat di televisi. Pada 1968 silam, Elton John datang mencoba kemampuannya menghibur denga sebuah boneka tangan.



Media Dailymail mewartakan, Rabu (16/10/2013), dengan mengenakan kacamata, rambut modle bob dan kemeja yang dikancingkan hingga ke atas leher membuat Elton John terlihata culun. Ia hadir dengan suara suara yang aneh. menurut pencari bakat BBC, suara Elton John sangat ringan, tak enak didengar sebagai penyanyi.

Meski sempat diremehkan, rekaman ketika Elton John beraksi rupanya sampai di tangan bos BBC. Akhirnya, Elton John mendapatkan kesempatan untuk kembali tampil di siaran BBC.

Elton John pernah bekerja sebagai pianis di sebuah klub malam. Ia juga menjadi salah satu staff pengarang lagi di sebuah perusahaan musik.

Elton John mengeluarkan debut albumnya 1969 silam dengan single perdana I've Been Loving You. Sejak itu, kemmapuan vokal Elton John dan mengarang lagu membuatnya mulai dikenal.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini