Sukses

Disebut Bodoh oleh Ibu Ani SBY, Ini Komentar Erie

Erie Prasetyo Disebut bodoh oleh Ibu Ani Yudhoyono, gara-gara mengomentari fotonya di Instagram.

Gara-gara mengomentari foto keluarga SBY yang berfoto di pantai dengan menggunakan baju batik, pemilik akun @erie_nya 'dimarahi' oleh Ibu Negara, bahkan sampai disebut bodoh.

"@erie_nya Subhanallah, komentar anda yang sangat bodoh. Koq anda tidak berpikir bahwa kami sedang melakukan kunjungan, dan mampir sebentar ke pantai, itu sekalian lewat? Come on, apa tak ada komentar lain yang lebih bisa diterima siapa saja? Baju batik sudah dikenakan dimana2, bukan untuk acara resmi saja, namun juga acara setengah resmi, bahkan santai."

Begitu bunyi komentar Ibu Ani Yudhoyono lewat akun instagram miliknya (@aniyudhoyono), menyikapi komentar @erie_nya pada Rabu (16/10/2013). Sayang, komentar @erie_nya sudah hilang dari instagram.

Komentar Ibu Negara tersebut langsung membuat heboh media sosial. Namun tak sedikit juga yang menyalahkan Erie Prasetyo, pemilik akun @erie_nya.

"Masih ada ya orang iseng yg suka menilai yg enggak2 terhadap cara berpakaian seseorang... gimana negeri ini bisa maju kalo pakaian aja diprotes," begitu bunyi komentar salah satu akun.

"Mas eri.. uda tau bodoh, kok msh berani komen di instagram ibu negara ya? ibu @aniyudhoyono konsep batikan di pantainya oke.. that trully Indonesia," ujar akun lainnya.

Dan Erie Prasetyo sendiri kembali berkomentar di akun instagram Ibu Ani SBY dengan tujuan meminta maaf atas komentarnya yang menyulut amarah Ibu Ani.

"@aniyudhoyono iya ibu, saya barangkali memang masuk dalam golongan orang Indonesia yang masih bodoh. semoga Ibu berkenan memberi saya pencerahan agar kelak saya bisa pintar seperti Ibu. tapi memang, jika tidak ada orang bodoh, mereka yang pintar jadi tidak memiliki arti.. *saya ngga cari ngetop. saya cuma kasih komen yang tak memuji. Jika Tuhan saja bisa mengapuni dosa-dosa saya, saya percaya Ibu akan memberi maaf kepada saya, kepada salah satu Warga Negara Indonesia yang masih bodoh.. Doa saya selalu, agar Ibu dan Bapak Presiden sekeluarga terus sehat dan senantiasa mampu untuk membuat negara ini maju dan membuat pintar warga negara yang masih bodoh seperti saya. Maafkan jika komentar2 saya sebelumnya membuat Ibu tidak berkenan..."

Di akun twitter miliknya, Erie pun banyak mendapatkan tweet yang menyinggung soal komentar hebohnya yang menyulut amarah Ibu Negara, sampai menyebutnya bodoh. Namun Erie santai menanggapi.

"namanya ibu2 mba, kadang sensi. RT @FebryMeuthia: Eh masei @erie_Nya abis dimarahin Bu Ani krn komen di instagramnya ya? Ibu galak ya mas?" begitu Erie Prasetyo menulis pada Kamis (17/10/2013).(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini