Sukses

Lindsay Lohan Pacari Model 19 Tahun

Lindsay Lohan (27) dikabarkan tengah merajut asmara dengan model brondong yang baru berusia 19, Liam Dean.

Lindsay Lohan (27) dikabarkan tengah merajut asmara dengan model brondong yang baru berusia 19, Liam Dean. Belakangan keduanya selalu terlihat bersama.

"Lindsay baru beberapa minggu bertemu Liam, tapi mereka sudah terlihat begitu dekat di (klub malam) 10ak," kata seorang sumber, seperti dikutip Radaronline.

Namun, perwakilan Lindsay, Tej Helling membantah kalau si artis dan Liam berpacaran. Helling menegaskan, tak ada hubungan apa pun antara Lindsay dengan Liam. "Sepenuhnya palsu," katanya.

Urusan cinta, Lindsay Lohan memang kurang beruntung. Meski mengaku menyukai pria, bintang film Means Girl itu juga bikin heboh lantaran menyukai sesama jenis.

Hubungan cintanya dengan Samantha Ronson sempat menjadi berita hangat di media massa di dunia. Lindsay begitu mencitai Samantha. Bahkan bintang film The Canyon ini sangat kehilangan ketika hubungan mereka berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.