Sukses

Justin Bieber Gagal Nyanyikan Lagu Metallica

Sebuah video di belakang panggung memperlihatkan Justin Bieber menyanyikan lagu Metallica secara mendadak bersama gitarisnya.

Sebuah rekaman video di belakang panggung memperlihatkan Justin Bieber bernyanyi secara mendadak bersama gitarisnya, Dan Kanter. Tak sembarangan, mereka menyanyikan lagu milik band cadas Metallica bertajuk Fade to Black.

Lantas, bagimana hasilnya? Bisa dilihat jika Justin terlihat gagal alias tak mampu menyanyikannya dengan baik. Alih-alih mendendangkannya dengan lirik, Justin malah menirukan suara melodi gitar yang aslinya dimainkan oleh Kirk Hammett itu.

Parahnya, suara Justin saat menirukan melodi gitar terdengar fals dan nadanya tidak pas dengan genjrengan gitar milik Dan. Perekam video hanya tertawa dan mimik wajah Dan hanya tersenyum sambil terus memainkan Fade to Black.

Video itu pun diunggah ke YouTube oleh akun Justin Bieber VEVO dengan judul Justin Bieber with Dan Kanter dan hanya berdurasi sekitar 15 detik. Akan tetapi, tidak dijelaskan siapa sosok yang merekam videonya itu.

Justin Bieber sendiri pernah mengaku bahwa dirinya adalah fans berat Metallica versi awal. Ia menyatakan bahwa Fade to Black yang dirilis pada 1984 dan One yang dirilis pada 1988 adalah lagu favoritnya, seperti diwartakan GQ melalui NME (17 Oktober 2013).

Justin Bieber baru-baru ini mendapat ucapan terima kasih dari Kedutaan Cina. karena dinilai telah memperkenalkan salah satu kebudayaan Negeri Tiongkok yang juga jadi kebanggaan mereka yaitu Tembok besar Cina.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini