Sukses

Bintang True Blood Hengkang ke The Vampire Diaries

Bintang 'True Blood', Janina Gavankar resmi pindah ke serial bertema vampire milik stasiun televisi The CW, 'The Vampire Diaries'.

Bintang 'True Blood', Janina Gavankar resmi pindah ke serial bertema vampire milik stasiun televisi The CW, 'The Vampire Diaries'.

Setelah karakternya dimatikan di musim keenam True Blood, pemeran Skinwalker bernama Luna Garza tersebut bermain sebagai seorang penyihir bernama Qetsiyah.

Tak hanya itu, dengan peran penting yang diterimanya di musim ini, Janina pun dipastikan akan hadir sepanjang musim kelima.

Seperti diketahui, di musim keenam True Blood, sang showrunner Brian Buckner memutuskan untuk mematikan beberapa karakter utama di sana. Puncaknya, saat Brian membunuh karakter Eric Northman (Alexander Skarsgard) di akhir musim keenamnya, ribuan protes pun hadir menghiasi media-media sosial.

"Ungkapan kemarahan yang dilakukan oleh para fans sangatlah mengejutkan. Tetapi tak apalah, aku mengerti benar mengenai hal itu." ucap Brian seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (21/8/2013).

Alhasil, seolah tak ingin para penggemar fanatiknya, Brian pun memutuskan untuk kembali 'menghidupkan' Eric di musim ketujuhnya nanti. Sayang, di luar nama Eric, dua tokoh utama lainnya seperti Luna Garza dan Terry Bellefleur (Todd Lowe) tetap tak akan kembali

"Eric adalah sosok yang sangat dicintai di serial ini. Selain itu, dirinya juga merupakan salah satu alasan mengapa serial ini bisa bertahan hingga sejauh ini." lanjutnya.

Tak hanya itu, dikonfirmasi langsung oleh salah satu petinggi HBO, Michael Lombardo. Musim ketujuh True Blood juga dijanjikan akan menjadi musim yang terakhir. Rencananya, meski sempat menuai kecaman akibat kematian beberapa karakter utama, musim ketujuh dari serial bertema vampire ini akan tayang perdana pada awal 2014 mendatang

"True Blood telah memberikan episode-episode terbaiknya untuk HBO. Dan sekarang, tiba saatnya untuk mengakhiri serial ini dengan manis." tutup Lombardo singkat.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.