Sukses

Bar Refaeli, Model Seksi yang Jomblo dan Kesepian

Bar Refaeli mungkin jadi model yang paling kesepian di dunia. Meski memiliki kecantikan dan tubuh aduhai, Refaeli kesulitan dapatkan pacar.

Bar Refaeli mungkin menjadi model yang paling kesepian di dunia. Meski memiliki wajah cantik dan tubuh aduhai, Refaeli kesulitan mendapatkan pacar.

"Entah apa yang salah denganku," kata Refaeli mengeluh, dalam sebuah wawancara dengan majalah Israel, seperti dikutip Dailynews.

Bar Refaeli (28) saat ini merupakan model kelas dunia. Memiliki wajah cantik, mata biru dan rambut pirang, bisa dibilang Refaeli salah satu model tercantik di planet bumi ini.

Namun begitu, mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini mengaku tak beruntung dengan urusan asmara. Seperti saat ini, model kelahiran Israel ini kesepian tanpa seorang pria di sisinya.

"Aku sangat baik, aku tampak hebat dan keren. Aku suka pergi keluar, aku juga suka berada di rumah dan aku suka makan. Jadi apa yang salah denganku? Mengapa aku sendirian?" tanya Bar heran.

Bar Refaeli sempat menjalin hubungan yang serius dengan Leonardo DiCaprio. Dan hubungan yang telah terjalin selama enam tahun itu akhirnya kandas dan membuat Refaeli begitu hancur. Apalagi ketika melihat DiCaprio menggandeng model Blake Lively, tangis Refaeli pun meledak.

"Aku tiba-tiba tersedak dan menangis tak terkendali. Tak ada yang tahu bahwa aku kembali ke kamarku dan mulai menangis dengan pahit. Aku tidak bisa berhenti menangis," kenang Refaeli.

Meski telah gagal dengan DiCaprio, namun Refaeli tak mau kapok dengan urusan cinta. Diakuinya, saat ini ia tengah mencari pria yang serius untuk menjadi suaminya. Dan kalau boleh memilih, Refaeli ingin cowok seperti Ryan Gosling.

"Jika melihat dia, aku bisa meleleh. Dia luar biasa, dia bisa membuat saya berteriak," katanya.
Video Terkini