Sukses

Wow! Pevita Pearce Jadi Fashion Designer

Pevita tampil sebagai desainer lewat label Pop Meets Pop Denim.

Artis muda Pevita Pearce ternyata tak cuma pandai berakting. Di Jakarta Fashion Week 2013 ia menjajal kemampuannya menjadi fashion designer.

Kalau sebelumnya Pevita Pearce kerap tampil sebagai pragawati, kali ini ia justru tampil sebagai desainer lewat lebel Pop Meets Pop Denim.

"Iya, ini sangat menyenangkan sekali. Saya ikut terlibat dalam JFW 2014 ini dengan rancangan saya. Bukan sebagai model," kata Pevita Pearce dalam konferensi pers di Jakarta Fashion Week 2014 di Senayan City, Jakarta, Minggu (20/10/2013).

"Sebenarnya aku nggak bisa menggambar. Dalam pagelaran ini, aku sebagai kreatifnya. Jadi aku hanya menuangkan ide-ideku. Yang membuat sketsa desainnya ada temanku yang desainer," aku Pevita pearce terus terang.

Pevita tidak sendiri. Dalam pagelaran busana Grazia Glitz & Glam 2013 yang mengambil tema The Style Journey ini juga mengadirkan artis-artis lain yang menampilkan koleksinya. Ada Afgan (Carnival Clothing), Denada (Kail Bags), Ariel (ARL) dan Luna Maya (LM).

Untuk rancangannya, Pevita akan menampilkan busana denim dengan detil corak dan bentuk. "Biasanya jeans atau denim itu kan polos. Nah, kali ini akan terlihat berbeda. Saya terinspirasi dengan kehindahan bawah laut," ungkap Pevita Pearce.

"Kebetulan saya kenal dekat dengan ownernya Pop Meets Pop Denim. Senang akhirnya kami bisa bekerja sama," jelas Pevita yang berniat untuk menekuni dunia fashion.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.