Sukses

Aktor Laga Jason Statham Diminta Jadi Pelawak

Jason Statham sedang ditawari untuk bisa bermain ke dalam film komedi bertajuk Susan Cooper.

Siapa yang tidak kenal aktor laga Jason Statham yang tampil di film-film action seperti The Transporter, Crank, hingga The Expendables? Berkat kredibilitasnya di dunia film action, Jason pun ditarik ke dalam sekuel Fast and the Furious yang bertajuk Fast & Furious 7.

Meskipun sudah diakui di dunia perfilman laga, namun bukan berarti Jason hanya tertarik di jalur film dengan banyak aksi gebuk-gebukan itu. Ternyata, ia pun memiliki minat yang cukup kuat dengan genre komedi.

Buktinya, saat ditawari bermain ke dalam film komedi bertajuk Susan Cooper, aktor asal Inggris itu tidak serta merta menolaknya. Ia justru menerima proses perundingan untuk terlibat di dalamnya, seperti diwartakan Deadline melalui Cinema Blend.

Konfirmasi dimulainya negosiasi antara Jason dan pihak pembuat Susan Cooper, dilontarkan pertama kali oleh Paul Feig selaku sutradara yang juga sedang menulis naskah ceritanya. Paul juga terlibat dalam negosiasi dimana ia mengaku terinspirasi dari naskah Casino Royale yang ditulis oleh Martin Campbell.

Tokoh bernama Susan Cooper yang diambil dari judul filmnya, dibintangi oleh Melissa McCarthy. Rekan Melissa dalam film Bridesmaids, yaitu Rose Byrne sedang diajak untuk bergabung ke dalamnya.

Hingga saat ini, masih belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh Jason Statham. Namun, sangat besar kemungkinan jika ia menjadi sosok yang baik hati serta memiliki jiwa humoris.

Sebelumnya, Jason Statham pernah tampil di beberapa film komedi gelap seperti Lock, Stock and Two Smoking Barrels dan Snatch. Namun untuk film berjenis komedi yang membuat penonton terbahak-bahak, ia dianggap masih belum berpengalaman.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai film komedi besutan Paul Feig itu. Akan tetapi, akting Jason Statham bisa disaksikan dalam film bertajuk Homefront yang direncanakan tayang pada 27 November 2013. Setelah itu, barulah kita bisa melihat aksinya melawan Vin Diesel di Fast & Furious 7 pada tahun depan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini