Sukses

Keren! Ayushita Pasarkan Sepatu hingga ke Jepang

Dunia bisnis sepertinya cukup menarik perhatian Ayushita untuk ikut terjun ke dalamnya.

Dunia bisnis sepertinya cukup menarik perhatian Ayushita untuk ikut terjun ke dalamnya. Setahun belakangan ini, pemain film Bukan Bintang Biasa ini telah menggeluti bisnis sepatu berlabel Berghozil. Ayu bergabung bersama kekasih dan temannya yang sudah lebih dulu terjun di bisnis sepatu.

"Aku baru setahun, kalau Danan dan Aditi sudah bisnis delapan tahun di bidang sepatu. Aku ikut-ikut usaha belajar memahami di bidang sepatu, di sini sebagai pemasaran saja aku," ungkap Ayushita ditemui di Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Rupanya bisnis sepatu Ayu ini cukup menjanjikan. Tak tanggung-tanggung dalam pemasarannya, pelantun lagu Jangan Bilang Tidak ini sudah mampu menembus pasar hingga ke Jepang.

"Bahannya sih leather (kulit). Ada flat shoes, awalnya untuk cowok saja, akhirnya banyak yang pesan sepatu cewek. Pemasaran sudah sampai ke Jepang sudah pernah, waktu itu ada bazar kami taruh di sana. Responnya baik, tetap pada mau beli ya," tuturnya.

Untuk memudahkan pemasarannya, Ayu menawarkan dagangannya itu lewat situs online dan jejaring sosial. "Penyebarannya sih kami melalui situs online juga, via website www.berghozil.com kemudian juga melalui sosial media supaya lebih mudah penyebarannya. Soal harga mulai dari Rp 700 ribu ke atas," tutupnya.(Ras/Mer)
Video Terkini