Sukses

Katy Perry Pun Tulis Kisah Dukanya Melalui Sebuah Lagu

Katy Perry akhirnya membeberkan mengenai lagu yang dinynyikannya berdasarkan kisah dukanya mengalami perceraian.

Katy Perry ternyata masih menyimpan sepenggal kesedihan atas kisah perceraiannya dengan mantan suaminya Russel Brand. Katy Perry yang biasanya cukup anteng di depan media saat diwawancarai mengenai penyebab perceraiannyam hanya bisa mengungkapkannya dengan membuat lagu.

Lagu bertajuk By the Grace of God merupakan hasil dari pemikiran dan perasaan Katy Perry setelah perceraiannya. Katy Perry akhirnya mengungkapkan lagu yang berada di album terbarunya Prism memang bagian dari isi hatinya, dilansir dari Digitalspy, Rabu (23/10/2013).

"Bayangkan, apa yang selama ini saya lalui. Menghadapi rasa putus asa akibat perceraian. Jujur, saya merasa depresi," ujar Katy Perry.

"Lirik dalam lagu ini benar-benar datangdari lubuk hati saya yang paling dalam. Tapi, melalui lagu ini, kau akan tahu kekuatan yang say amiliki ketika menghadapi semuanya ini."

"Terkadang, kau melihat ke cermin dan menangis. Kau akan merasa jika kau sunguh kasihan melihat dirinya yang terpukul. Lalu, saya berpikir jika ini bukanlah akhir dari dunia."

Album terbaru Katy Perry bertajuk Prism telah dirilis baru-baru ini. Katy Perry merasa bangga dengan karyanya yang dianggap lebih dewasa dari album sebelumnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.