Sukses

OMG! Ivan Gunawan Tertarik Istri Simpanan

Inspirasi bisa datang dari mana saja. Itu yang terjadi dengan artis yang juga seorang desainer, Ivan Gunawan.

Inspirasi bisa datang dari mana saja. Itu yang terjadi dengan artis yang juga seorang desainer, Ivan Gunawan. Dalam Jakarta Fashion Week (JFW) 2014, Ivan Gunawan yang akan menggelar show tunggalnya pada Rabu (23/10/2013) pukul 19.00 ini, justru terinspirasi dari wanita penggoda suami orang.

"Show saya kali ini bertajuk Beautiful Liar," kata Ivan Gunawan, saat ditemui di JFW 2014 di Senayan City, Rabu (23/10/2013). 

"Dapat ide dari lingkungan, dari teman-teman saya sendiri. Jujur saja, saya punya beberapa teman dan klien yang menjadi wanita kedua," aku Ivan.

"Sebagai perempuan penggoda harus punya daya tarik sendiri untuk mendapatkan perhatian. Perempuan kedua harus lebih cantik dari perempuan utama," ujar Ivan Gunawan sambil tersenyum.

Untuk itulah Ivan Gunawan menerjemahkannya lewat 42 karya busananya yang diklaimnya sebagai busana yang glamour, tapi simpel dan siap pakai. "Pokoknya bikin wanita yang memakai baju saya terlihat cantik dan seksi," tuturnya berpromosi.

"Saya ingin, meski glamour, baju saya lebih simpel dan nyaman untuk dipakai," papar presenter Inbox dan Eatbulaga di SCTV ini.

"Look koleksi saya ini sangat seksi. Menonjolkan lekuk tubuh perempuan. Karena saat ini perempuan sudah sangat peduli dengan lekuk tubuhnya. Perempuan sudah aware dengan dirinya. Ada bagian-bagian yang perlu ditonjolkan dan bagian yang perlu ditutupi," jelas Ivan Gunawan.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.