Sukses

Wow! Metallica Bakal Beraksi Secara Langsung di Antartika

Metallica menunjukkan calingnya sebagai rocker papan atas dengan menggelar konser di Antartika.

Metallica benar-benar ingin buktikan diri sebagai rocker legendaris. Pelantun lagu Enter Sandman itu dilaporkan akan tampil di tempat yang jarang didatangi musisi manapun yaitu wilayah Antartika. Meski hanya disaksikan segelintir orang, Metallica telah mempersiapkan penampilan hebatnya.

Sedikit bocoran, Metallica akan beraksi dengan cadas di dataran yang ditutupi 1,6 kilometer es. Metallica disebut-sebut sebagai tamu istimewa dalam acara yang diusung sebuah minuman soft drink ternama dunia, 2 atau 15 Desember mendatang.

Meski belum ada konfirmasi secara resmi, drummer Metallica Lars Ulrich sempat memberikan petunjuk mengenai konser tak biasanya itu. "Akan ada sesuatu yang menarik Desember ini. Jika ada sesorang di manajemen kami mengetahui saya telah memberitahukan kepada kalian, saya akan diburu," ujarnya, dilansir dari Contactmusic, Rabu (23/10/2013).

Metllaica memang bukan kali ini saja ditawari tampil di Antartika. Sekitar 6 tahun lalu, Metallica berhasil manggung di wilayah paling dingin di dunia tersebut di Penelitian Inggris di Antartika (British Antarctic Survey).

Tercatat 7 Juli 2007, aksi Metallica kala itu merupakan bagian dari serangkaian konser untuk bumi. Metallica tampil di hadapan 17 orang, semuanya peneliti di Antartika. Namun penampilan luar biasa Metallica itu disiarkan di seluruh dunia.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini