Sukses

Beautiful Liar, Ketika Istri Simpanan Ingin Jadi yang Pertama

Menjadi cantik tak harus memakai banyak aksesoris. Itu yang ingin kibarkan Ivan Gunawan dalam show tunggalnya 'Beautiful Liar' di JFW 2014.

Menjadi cantik tak harus memakai banyak aksesoris. Itu yang ingin kibarkan oleh Ivan Gunawan dalam show tunggalnya 'Beautiful Liar' di Jakarta Fashion Week 2014.

"Untuk cantik nggak harus pakai aksesoris. Nggak juga harus pakai make up tebal. Dalam show saya ini semuanya simpel. Bahkan make up para model tidak pakai shading," kata Ivan Gunawan saat ditemui di JFW 2014 di Senayan City Jakarta..

Ivan benar-benar ingin menonjolkan busananya yang memang sudah cukup kuat dalam membuat wanita menjadi cantik dan seksi. Lekuk tubuh wanita ditonjolkan Ivan dalam koleksinya kali ini.

"Wanita sudah sadar betul dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Buat apa mahal-mahal operasi besarkan payudara kalau hanya untuk ditutup-tutupi," canda Ivan.

Meski bajunya terlihat seksi, namun Ivan Gunawan mengklaim kalau bajunya tidak porno. "Saya tidak main dengan belahan sepaha. Tanggung, saya bikin belahan sepinggang. Tapi tenang, bagian-bagian intim wanita tertutup. Tidak akan terlihat," tegasnya.

Bahan-bahan yang dipilih Ivan Gunawan terlihat ringan dan lembut. "Saya pilih bahan sifon. Saya punya pemasok bahan sendiri di Bangkok. Dalam sebuah baju membutuhkan 20 meter bahan," ungkapnya.

Tak sebatas selebriti, pelanggan setia Ivan Gunawan banyak dari istri pejabat dan para sosialita. "Dari istri tua sampai istri muda. Dari istri pertama hingga istri kedua. Semuanya ada," kata Ivan Gunawan saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2014 di Senayan City, Rabu (23/10/2013).

Tak jarang Ivan sering dicurhati para pelanggannya. "Termasuk para istri muda dan para wanita menggoda. Iya, mereka sering curhat, bagaimana bisa tampil cantik, supaya bisa menggeser posisi yang pertama (istri pertama atau istri tua)," ujar Ivan Gunawan blak-blakan.

Para wanita penggoda atau para istri simpanan ini sering memesan busana khusus agar terlihat cantik dan menarik perhatian. Curhatan-curhatan mereka inilah yang mendasari Ivan Gunawan membuat show tunggal berjudul Beautiful Liar. [Baca juga: Ivan Gunawan Sering Jadi Tempat Curhat Istri Simpanan Pejabat]

Untuk penataan rambutnya, Ivan Gunawan punya trend sendiri. "Saya ingin membuat trend rambut berponi. Jadi semua model pakai poni," seru Ivan Gunawan.(Rom)

Baca juga:
OMG! Ivan Gunawan Tertarik Istri Simpanan
Ivan Gunawan: Saya Ingin Go Indonesia!








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.