Sukses

Musuh Batman Resmi Menjadi Elton John

Aktor Tom Hardy telah dikonfirmasi untuk memerankan penyanyi legendaris Elton John.

Bintang film Tom Hardy yang cukup dikenal melalui aktingnya dalam The Dark Knight Rises dan Inception, belakangan telah dikonfirmasi secara resmi untuk memerankan salah satu penyanyi legendaris Inggris di salah satu film terbaru bertajuk Rocketman.

Dilansir dari Variety melalui Cinema Blend, Elton John adalah sosok yang akan diperankan oleh Tom di dalam film biografi itu. Sutradara yang terlibat dalam penggarapannya adalah Michael Gracey.

Masa pembuatan filmnya sendiri dikabarkan bakal dimulai pada musim gugur tahun depan dimana penulis naskah film War Horse yaitu Lee Hall, dikabarkan turut terlibat dalam pembuatan skenarionya.

Pihak Focus Feature sebagai pengembang film menyatakan, "Kami sangat yakin kalau Tom akan mewujudkan fisik dan semangat Tuan Elton. Bersama dengan tim kreatif yang dipimpin oleh Rocket Pictures, mereka akan memberikan dasar bagi sesuatu yang akan menjadi keunikan di seluruh ajang sinema."

Tom yang berperan sebagai Bane, musuh Batman di The Dark Knight Rises itu memang sudah lama diajak untuk bermain sebagai Elton John. Sang aktor pun terlihat memiliki tubuh yang cukup besar dan kekar. Sementara itu, Elton John sendiri memiliki tubuh tambun yang tidak terlalu kekar.

Kabarnya lagi, Tom akan diminta banyak berakting di atas panggung. Namun banyak yang meragukan apakah sang aktor bisa benar-benar memainkan piano. Tetapi ada juga yang optimis kalau Tom bakal bisa berakting layaknya John meski hanya berpura-pura.

Film Rocketman sendiri akan berkutat seputar kehidupan Elton John, terutama saat sang musisi didiagnosa sudah jenius dalam bermusik saat usianya masih 5 tahun. Akan tetapi, masih belum diketahui apakah Elton John akan terlibat langsung ke dalam film baik di depan maupun di belakang layar.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini