Sukses

Musikimia Ajak Masyarakat Minum Es Kelapa Gratis

Setelah single Apakah Harus Seperti Ini mendapat respon positif, tak lama lagi grup band Musikimia berencana untuk merilis sebuah mini album

Setelah single Apakah Harus Seperti Ini mendapat respon positif, tak lama lagi grup band Musikimia berencana untuk merilis sebuah mini album. Pada album yang berisi lima lagu ini, Fadly, Rindra, Stephan, dan Yoyo mengambil tema tentang Tanah Air.

"Iya, rencananya bulan depan kami launching mini album. Ada lima lagu, temanya tentang Tanah Air. Kami mau menyemangati diri sendiri menjadi bangsa Indonesia. Apalagi anak muda zaman sekarang rasa nasionalisnya sudah mulai luntur ya," ujar Fadly Padi kepada Liputan6.com di Gedung Film, Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Di tengah industri musik yang kebanyakan mengusung tema percintaan, Musikimia seolah ingin menentang arus. Pemilik nama Andi Fadly Arifuddin ini pun tetap mengaku optimis albumnya dapat diterima penikmat musik.

"Karena rasa cinta Tanah Air merupakan hal yang mendasar sebagai anak bangsa. Karena kami musisi, kami akan membuat album untuk Indonesia sebagai bentuk rasa cinta kami ke Indonesia. Ini soal cinta juga, tapi cinta Tanah Air," ucapnya.

Uniknya, dalam peluncuran mini album Musikimia nanti, Fadly Cs berencana mengundang masyarakat untuk ngobrol santai sambil makan makanan khas Indonesia.

"Albumnya sudah 90%, nanti launchingnya kita free slow bebas minum air kelapa dan makanan khas Indonesia. Kita bisa ngobrol-ngobrol bareng ya nanti di sana," tuntas Fadly.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini