Sukses

Setelah Jadi Presiden, Samuel L. Jackson Tinggal di Alam Liar

Big Game mengetengahkan kisah Presiden Amerika Serikat yang menetap di tengah hutan sambil dibantu oleh seorang anak 13 tahun.

Sebuah film terbaru yang melibatkan nama Samuel L. Jackson berjudul Big Game, sedang dalam masa persiapan. Mengusung genre thriller, film ini dikabarkan bakal mengambil beberapa unsur laga dalam Die Hard serta judul-judul sejenis lainnya.

Samuel L. Jackson menjadi aktor utama dengan berperan sebagai Presiden Amerika Serikat. Terdapat juga nama-nama aktor lain seperti Ray Stevenson dan Ted Levine yang cukup terkenal.

Uniknya, konsep film ini mengetengahkan kisah sang Presiden yang menetap di tengah hutan sambil dibantu oleh seorang anak 13 tahun setelah pesawat Air Force One yang dinaikinya ditembak jatuh di dekat pemukiman sang anak.

Kemudian, mereka berdua yang usianya terpaut sangat jauh itu pun berusaha melindungi pemukiman penduduk sambil menghindari ancaman teroris yang masih mencari sebuah warisan.

Aktor remaja Onni Tommila adalah sosok yang bermain sebagai anak 13 tahun tersebut. Selain nama-nama yang telah disebutkan, terdapat juga bintang-bintang lain seperti Jim Broadbent, aktor Jerman Mehmet Kurtulus, aktris Felicity Huffman, serta Victor Garber sebagai Wakil Presiden Amerika Serikat.

Sosok sineas asal Finlandia bernama Jalmari Helander menjadi sutradara sekaligus penulis naskah dalam film Big Game ini. Salah satu karya yang cukup terkenal adalah sebuah film horor bertajuk Rare Exports: A Christmas Tale.

Kabarnya, syuting Big Game diadakan di Bavaria, Jerman dan diambil selama 8 minggu. Masih belum diketahui kapan tepatnya film ini akan dirilis.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini