Sukses

X-Men: Days of Future Past Tampilkan Potongan Adegan Film

Giliran X-Men: Days of Future Past memamerkan beberapa adegan yang telah diambil selama masa pembuatan.

Satu lagi video cuplikan yang mengetengahkan film superhero adaptasi Marvel Comics. Kini, giliran X-Men: Days of Future Past yang tak mau kalah dalam memamerkan beberapa adegan yang telah diambil selama masa produksi. Namun, video yang disuguhkan oleh para pembuatnya tersebut baru sebatas cuplikan pendek.

Video cuplikan film berdurasi 7 detik itu, hanya menampilkan beberapa potongan adegan di setiap detiknya. Tampak karakter-karakter protagonis serta antagonis diperlihatkan di video tersebut.

Wajah-wajah para tokoh yang terlihat di cuplikan pendek ini antara lain Wolverine, Profesor X dan Magneto versi tua, Storm, Magneto dan Profesor X versi muda, Mystique, serta Beast.

Meskipun berdurasi pendek, namun adegan-adegan yang diperlihatkan sangat erat dengan unsur laga dan ketegangan. Contoh saja saat Wolverine dan Profesor X berteriak seolah kesakitan. Sehingga, kita bisa mengetahui bagaimana nuansa yang akan tersaji dalam filmnya nanti.

Sebuah sinopsis yang telah beredar menceritakan garis besar cerita film ini. Dikisahkan, tim X-Men mengirim Wolverine ke masa lalu untuk mengubah peristiwa besar bersejarah yang bisa mempengaruhi manusia dan jenis mutan di seluruh dunia.

X-Men: Days of Future Past bakal kembali memunculkan aktor James McAvoy dan Michael Fassbender sebagai versi muda dari Professor X serta Magneto. Mereka akan berhadapan dengan versi tua keduanya yang dimainkan oleh Ian McKellen dan Patrick Stewart.

Film ini turut menghadirkan perpaduan aktor dan aktris trilogi X-Men dan X-Men: First Class lainnya. Sebut saja Hugh Jackman, Jennifer Lawrence, Halle Berry, Nicholas Hoult, Ellen Page serta Anna Paquin. Dibuat dengan setting era 1973, X-Men: Days of Future Past dipastikan tayang pada 21 Mei 2014 di Indonesia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini