Sukses

2AM Ambil Ancang-ancang Demi Album Terbaru

2AM mengambil ancang-ancang demi melakukan penggarapan album terbarunya. Seperti apa persiapannya?

2AM tengah mempersiapkan diri menjelang karya teranyarnya. Meski Jinwoon baru saja sembuh pasca kecelakaan yang menimpa dirinya, tak memperlambat 2AM dalam penggarapan musiknya itu.

JYP Entertainment--agensi yang menaungi 2AM--mengumumkan, Jumat (25/10/2013), 2AM akan melepas album terbarunya 2 November mendatang. Karya ini merupakan musik terbaru 2AM setelah 8 bulan memeriahkan blantika musik hiburan dengan album terakhirnya berjudul One Spring Day.

"Promosi album terbaru 2AM nanti akan disesuaikan dengan kondisi Jinwoon. Pastinya, kami tak ingin membuat Jinwoon kelelahan akibat kegiatan barunya," kata wakil dari 2AM.

Namun 2AM tetap akan melanjutkan semua aktivitasnya setelah peluncuran album barunya. 2AM tak ingin mengecewakan penggemar yang telah menunggu karya baru 2AM keluar. Sayangnya, 2AM belum mau membocorkan judul album terbarunya.

Selain itu, mini album ini menandai konser 2AM bertajuk Nocturne. Penampilan 2AM yang merupakan penyanyi balada ini tak ubahnya seperti konser orkestra.

Konser 2AM ini akan penuh dengan alunan melodi yang indah dari piano yang akan menyemarakkan musim gugur. Secara perdana, aksi 2AM ini akan dihelat 7 dan 8 Desember di SK Olympic Handball Stadium di Seoul, Korea Selatan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini