Sukses

Taylor Swift Bakal Buka Cerita Sebenarnya tentang Harry Styles

Taylor Swift akan membuat sebuah lagu tentang kisah cintanya yang kandas dengan salah satu personel One Direction, Harry Styles.

Taylor Swift akan membuat sebuah lagu tentang kisah cintanya yang kandas dengan salah satu personel One Direction, Harry Styles. Dalam lagunya kali ini, pelantun Teardrops in My Guitar tersebut mengatakan bahwa dirinya akan membeberkan hal yang sebenarnya terjadi di antara dirinya dan Harry.

Jika selama ini hal yang diketahui publik adalah bahwa si pria mencampakkan dirinya. Taylor mengaku akan membongkar fakta baru lewat lagunya. Ia akan menceritakan semua kisah yang selama ini tertutup rapi di hadapan publik. Namun Taylor tak mau membocorkan ceritanya terlebih dahulu saat ini. 

"Ketika aku menulis lagu, itulah saatnya para penggemarku seharusnya mendengarkan. Karena dari sanalah mereka akan mengetahui cerita sebenarnya dari kisah cintaku. Akulah yang mengontrol hidupku," katanya kepada Dailymail, Jumat (25/10/2013).

Wanita 23 tahun tersebut memang terkenal selalu memasukkan perasaannya ketika menulis lirik-lirik lagu. Ia juga mengaku pernah menulis untuk mantan-mantan pacarnya yang dulu, sebut saja John Mayer dan Jake Gyllenhaal. Juga untuk Harry Styles pada awal tahun ini.

Bahkan, kisah asmara sahabatnya, Selena Gomez dan Justin Bieber pun juga sempat dibuatkan lagu yang diduga berjudul We are Never Ever Getting Back Together.

Saat ini Taylor sedang menuju ke Nashville, Tennessee untuk mempersiapkan album kelimanya. Dia mengaku akan menghabiskan waktu lebih lama di studio karena ia ingin hasil karyanya lebih maksimal.

"Kali ini saya akan berkonsentrasi menulis lagu. Aku akan memeras otak non-stop untuk menulis segala macam metafor dan analogi untuk menggambarkan kehidupan dan emosi manusia," tandasnya. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.