Sukses

Wah...Beyonce Melompat dari Tower Setinggi 1000 Meter

Saat ini Beyonce berada di Auckland, New Zealand, untuk mengadakan tur musik keliling dunianya bertajuk Mrs. Carter Show.

Saat ini Beyonce berada di Auckland, New Zealand, untuk mengadakan tur musik keliling dunianya bertajuk Mrs. Carter Show. Namun rupanya tak hanya ingin menghabiskan waktu di atas panggung, pelantun If I Were A Boy ini juga ingin menikmati keindahan kota itu sambil terjun dari tower setinggi 1,076 meter.

Tetapi tentu saja ibu beranak satu ini tak asal terjun, karena pakaiannya sudah dilengkapi dengan peralatan memadai dan juga tenaga ahli. Saat ia terjun dari Sky Tower New Zealand yang menjulang tinggi diantara gedung-gedung bertingkat, moment ini langsung diabadikan Beyonce.

Awalnya ketika di atas tower, Beyonce sempat merinding namun ia tetap melancarkan aksi menantang ini. Ketika tiba di tepi tower, seorang instruktutr memperkenalkan dirinya ke arah kamera bahwa kali ini ia bersama artis kondang Beyonce untuk melakukan aksi terjun bebas, lalu ia mendorong istri Jay Z terjun ke bawah.

"Ini sangat keren dan menyenangkan," teriaknya sambil turun ke bawah, seperti dikutip Dailymail, Sabtu (26/10/2013). Rambut pirangnya dibiarkan terurai sehingga saat terjun berkibar-kibar kemana-mana di antara baju-baju khususnya.



Namun Beyonce terlihat sangat senang. Ia tertawa tak ada habisnya sampai pada perhentian di bawah. Saking bersemangatnya, Wanita 32 tahun ini sampai sempat berpose di Sky Tower dengan instruktur nya. 

Terjun bebas ini mirip dengan olahraga bungee jumping tetapi tali pengamannya bukan terikat pada pergelangan kaki. Tali untuk melompat dikaitkan pada pinggang dan melompat dari ketinggian tertentu dengan kaki terlebih dahulu yang turun.(Ppt/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini