Sukses

Fadly Padi Lebih Senang Anak Nyanyi Koes Plus

Bertepatan hari Sumpah Pemuda ke-85 tahun, Fadly Padi mengaku prihatin dengan kondisi pemuda-pemudi era sekarang.

Bertepatan hari Sumpah Pemuda ke-85 tahun, Fadly Padi mengaku prihatin dengan kondisi pemuda-pemudi era sekarang. Vokalis bersuara parau ini merasa ada yang luntur dengan rasa nasionalisme anak-anak remaja.

"Anak-anak sekarang kann jarang yang punya nasionalisme ya, paling pas menonton bola saja baru kelihatan rasa nasionalismenya," ujar Fadly Padi kepada Liputan6.com belum lama ini di Jakarta.

Melihat perkembangan itu, Fadly pun coba untuk menanamkan nilai-nilai kebudayaan bangsa. Salah satunya dengan lagu. Dirinya mengaku lebih suka mendengar anaknya bernyanyi lagu asal Indonesia daripada lagu-lagu barat.

"Kalau anak saya saja, saya lebih senang dia bernyanyi lagu Koes Plus yang Kolam Susu daripada dia nyanyi lagu Carly Rae Jepsen yang Call Me Maybe," paparnya.

Tak lupa, pelantun Sesuatu Yang Indah ini mengimbau kepada pemuda-pemudi bangsa, untuk mengisi kemerdekaan dengan caranya masing-masing.

"Apapun pekerjaannya, pemuda-pemudi dapat mengisi kemerdekan adalah dengan berkarya. Karena saya musisi, saya membuat album (di Musikimia) untuk Indonesia, nah pemuda lain bisa dengan caranya sendiri ya," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini