Sukses

Bintang True Blood Dapatkan Peran di 50 Shades of Grey

Luke Grimes, sosok vampire di musim keenam 'True Blood' tersebut bakal berperan sebagai Elliot Grey, kakak dari Christian Grey.

Aktor televisi Luke Grimes dipastikan terlibat di film '50 Shades of Grey'. Dikutip dari harian Digital Spy, Senin (28/10/2013), pria yang muncul sebagai vampire di musim keenam 'True Blood' ini bakal berperan sebagai Elliot Grey, kakak dari Christian Grey.

Sedang untuk pemeran utamanya, hadir nama Jamie Dornan dan Dakota Johnson yang tertancap sebagai pilihan sang sutradara, Sam Taylor-Wood

Sebelumnya, proyek film ini juga sempat menuai protes, bukan karena jalan ceritanya, melainkan pemeran utama Christian Grey yang jatuh pada Charlie Hunnam.

Tapi tidak berapa lama, Charlie mengundurkan diri dengan alasan jadwalnya yang padat.

Seperti diketahui, Film 50 Shades of Grey sendiri berkisah mengenai kehidupan cinta seorang wanita muda, Anastasia Steele dengan pebisnis muda, Christian Grey. Memiliki banyak adegan erotis di alur ceritanya, Film ini dipastikan akan dilabeli P-18 jika nantinya sudah benar-benar dirilis [baca: 50 Shades of Grey Diputar Tahun Depan].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini