Sukses

Alika Tak Sengaja Rilis Single di Hari Sumpah Pemuda

Rilis single terbaru Alika bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Ini salah satu bentuk kontribusinya sebagai pemuda Indonesia.

Alika Islamadina merilis single terbarunya berjudul Aku Pergi, Senin (28/10/2013). Kebetulan, momen peluncuran single itu jatuh pada saat masyarakat Indonesia memperingati hari Sumpah Pemuda.

"Ini kebetulan aja karena jadwal lagi kosong dan tanggal baik juga. Nggak ada maksud apa-apa," kata Alika saat menggelar jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan.

Tapi bekas personel girlband Princess ini pun tak menolak momen peluncuran singlenya bisa menandai sebagai kontribusinya sebagai pemuda Indonesia.  Selama ini, peran kecintaan terhadap negerinya kebanyakan melalui musik.

"Aku sebagai musisi yang mewakili anak muda lainnya ingin berkarya terus. Bisa menyumbangkan sesuatu buat bangsa ini," ujar Alika tersenyum.

'Aku Pergi' merupakan single kedua Alika setelah keluar dari Princess pada akhir 2012. Dalam perjalanan karier solonya, keponakan Alya Rohali ini semakin mandiri. Terbukti, dalam single ini Alika ikut terlibat dalam pembuatan liriknya.

"Dari solo karier, aku bisa dibilang lebih punya pengalaman lebih. Aku bisa eksplor hal-hal baru sendiri. Apa-apa bisa ikutin keinginan sendiri," ungkapnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.