Sukses

Anak Beri Keterangan, Kubu Venna Melinda Ketakutan

Keberatan pihak Venna Melinda karena Verrel memberi keterangan di persidangan dianggap berlebihan oleh pihak Ivan Fadilla.

Akhirnya putra sulung Ivan Fadilla dan Venna Melinda memberi keterangan di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2013). Kedatangan Verrell ini pun ditanggapi negatif oleh kuasa hukum Venna Melinda yang langsung mengajukan keberatan.

"Ya, mereka keberatan katanya kalau mau didengar didampingi psikolog dan orangtua. Tapi kalau begitu anaknya jadi nggak bebas mengungkapkan keinginan," ucap kuasa hukum Ivan, Petrus Bala Pattyona seusai sidang.

Tak hanya itu, pengacara Ivan lainnya, Apolos Djara Bonga juga mengatakan adanya rasa takut dari pihak Venna dengan kehadiran Verrell di ruang sidang. Menurut Apolos, pengajuan keberatannya kepada hakim itu merupakan hal yang berlebihan.

"Ada ketakutan dari kuasa hukum Venna yang seharusnya tidak perlu, anak itu tahu punya ibu atau ayah. Itu pengacaranya saja yang sangat khawatir karena ketakutan yang berlebihan," tutur Apolos.

Sidang berikutnya akan kembali dibuka pada 12 November mendatang dengan agenda kesimpulan. Sekedar mengingatkan, pada 22 Februari 2013 Venna melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Venna dan Ivan telah menikah 18 tahun dan dikaruniai dua orang anak. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini