Sukses

Bintang Alien Ditempel Sutradara Elysium di Chappie

Sigourney Weaver yang menjadi bintang film Alien, bakal dilibatkan dalam proyek arahan sutradara Neil Blomkamp, Chappie.

Aktris Sigourney Weaver yang pernah beken melalui seri film Alien, belakangan bakal dilibatkan dalam proyek arahan sutradara Neil Blomkamp bertajuk Chappie. Neil yang tenar melalui Elysium dan District 9 itu juga turut melibatkan aktor Hugh Jackman.

Selain Sigourney Weaver yang pernah memerankan tokoh Ellen Ripley di seri Alien dan Hugh Jackman yang bermain sebagai Wolverine di seri X-Men, terdapat juga bintang-bintang lain yang bakal terlibat seperti Dev Patel dan Sharlto Copley.

Sharlto Copley akan memainkan tokoh Chappie di balik kostum penangkap gerakan. Sementara, Dev Patel yang merupakan bintang serial televisi The Newsroom masih belum diketahui perannya.

Chappie sendiri merupakan pengembangan cerita dari film pendek berjudul Tetra Vaal yang pernah diunggah di situs YouTube. Di situ, terlihat banyak robot yang berkeliaran di daerah dan jalanan kumuh Afrika Selatan.

Film ini mengangkat kisah sebuah robot jenius yang dimanfaatkan oleh dua orang pemuda untuk melakukan kejahatan. Sesuai judul filmnya, Neill Blomkamp menamai robot tersebut Chappie.

Hugh Jackman dikabarkan bakal bermain sebagai seorang CEO atau direktur utama yang berada di tengah-tengah perselisihan dengan para penjahat dan harus mencari cara untuk keluar dari situasi mencekam itu.

Bagi para penggemar Sigourney Weaver, Hugh Jackman, dan film-film Neill Blomkamp, harus bersabar untuk bisa menonton Chappie yang direncanakan bakal tayang pada 27 Maret 2015 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.