Sukses

Agni Pratistha Akui Sudah Resmi Menikah

Kabar bahagia datang dari artis dan model Agni Pratistha. Diam-diam, ia sudah resmi dipersunting oleh pria bernama Ryan Anthony Monoarfa.

Kabar bahagia datang dari artis dan model Agni Pratistha. Diam-diam, ia sudah resmi dipersunting oleh pria bernama Ryan Anthony Monoarfa pada 17 Juni 2013 lalu. Agni dan Ryan memilih untuk melangsungkan pernikahan di Amerika Serikat.

"Iya sudah menikah 17 Juni 2013 di Amerika. Nanti resepsinya bulan Desember bertepatan dengan anniversary orang tua aku," ucap Agni saat ditemui di Thamrin Nine Gold Ballroom, UOB Plaza Ground Level, Jl MH Thamrin No.10, Jakarta, Selasa (29/10/2013).

Puteri Indonesia 2006 mengatakan kalau pernikahannya tak digelar secara diam-diam. Sebab, keluarga dan sahabat dekat Agni dan Ryan juga turut menyaksikan momen sakral tersebut.

Agni juga membeberkan alasannya yang memilih untuk melangsungkan pernikahan di Negeri Paman Sam. "Karena kalau di luar negeri, cepat prosesnya," beber adik kandung artis dan model Sigi Wimala itu.

Diakui Agni, ia punya alasan memutuskan untuk menerima pinangan sang kekasih dan menikah muda. Sebab, ia melihat pria yang kini menjadi suaminya sebagai sosok yang memiliki banyak persamaan karakter dengannya.

"Kebetulan memang dia basicnya orang PH, jadi sama-sama ngerti. Saya memang lebih nyaman dengan orang yang tahu dunia saya juga. Jadi nggak masalah (nikah muda)," tutupnya senang.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.