Sukses

Kelly Osbourne Minta Maaf Pada Lady Gaga

Kelly Osbourne akhirnya menyadari kesalahan yang ia lakukan dan meminta maaf kepada Lady Gaga.

Kelly Osbourne akhirnya menyadari kesalahan yang ia lakukan. Putri dari rocker ternama Ozzy Osbourne ini menuduh jika Lady Gaga adalah orang yang munafik. Padahal, Lady Gaga berusaha baik dan berdamai dengan Kelly Osbourne yang sempat dilecehkannya dengan mengirimkan kue ulang tahun kepada Kelly Osbourne.

Menyadari hal itu, Kelly Osbourne pun meminta maaf kepada penyanyi yang disebut sebagai Mother Monster melaui akun Twitter miliknya. Kelly Osbourne menyadari apa yang telah ia lakukan adalah kesalahan besar, dilansir dari Dailymail, Rabu (30/10/2013).

"@KellyOsbourne: @ladygaga, saya bertingkah seperti anak kecil tadi malam. Kita akan mengakhiri perselisihan ini secara dewasa. Saya tak ingin bertengkar lagi."

Pertengkaran keduanya dimulai ketika Lady Gaga dianggap mengejek dan menghina Kelly Osbourne di dunia maya. Bahkan, Lady Gaga mengajak pengemarnyauntuk ikut menjelek-jelekan Kelly Osbourne.

Hal tersebut juga membuat ibunda Kelly Osbourne, Sharon Osbourne, geram. Sharon Osbourne sempat menuliskannya di buku biografi miliknya dengan menyebut Lady Gaga sebagai tukang bully.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.